Ketahui Perbedaan BB Cream dengan CC Cream

Ketahui Perbedaan BB Cream dengan CC Cream

Bingung dengan cara membedakan mana BB cream dan mana CC cream? Untuk itu ketahui perbedaan BB cream dengan CC cream serta manfaat dari kedua cream tersebut.

Selamat datang dan terimakasih karena telah berkunjung ke salah satu situs resmi milik Alfian Herbal yang merupakan Agen Resmi pusat penjualan obat herbal terbesar dan terpercaya di indonesia yang lebih tepatnya berada di kota tasikmalaya. Dalam kesempatan kali ini kami akan berbagi informasi seputar kesehatan yang akan meliputi ketahui perbedaan bb cream dengan cc cream.

Ketahui perbedaan bb cream dengan cc cream | Apabila selama ini alas bedak dikenal hanya sebagai produk make-up, kini telah tersedia krim yang bernama BB cream yang merupakan singkatan dari Blemish Balm atau Beauty Balm, serta CC cream atau Color Correcting untuk memenuhi kebutuhan memoles wajah dan memperbaiki tampilan kulit wajah.

Namun untuk saat ini yang paling banyak digunakan pada wajah sebagai lapisan dasar adalah alas bedak atau foundation. Memiliki tekstur padat dan tersedia berbagai jenis gradasi warna yang dapat digunakan untuk sehari-hari pada jenis kulit berbeda.

Tahukah anda Berasal Dari manakah BB cream tersebut ?

BB cream berasal dari Jerman dan makin populer beberapa tahun terakhir ini di Asia, terutama Korea Selatan, setelah itu menyusul di Eropa dan Amerika Utara. Sementara itu, pelembap berwarna yang dipasarkan sebagai CC cream pertama kali muncul pada tahun 2010 oleh produsen kosmetik yang berbasis di Singapura.

perbedaan-bb-cream-dan-cc-creamTips Untuk Memahami Perbedaan Manfaat

Konsep awal BB cream tercipta pada tahun 1950-an ketika seorang dermatologis asal Jerman bernama Dr. Christine Schrammek menciptakan salep untuk pasiennya setelah menjalani perawatan pengelupasan kulit wajah. Ternyata krim itu tidak hanya memperhalus dan melindungi kulit, namun juga menutup kemerahan pada wajah. Kemudian produk tersebut dijual ke pasaran dengan nama blemish balm atau BB cream.

BB cream memiliki tekstur lebih ringan dari alas bedak, namun lebih pekat dibandingkan pelembab berwarna. BB cream kadang mengandung SPF, namun bahan utamanya adalah antioksidan yang membantu melindungi kulit terhadap radikal bebas dan kerusakan dari polusi. Anda juga akan menemukan jenis dari BB cream yang terbatas. Sebuah perusahaan kosmetika hanya menawarkan 2-4 gradasi warna dari BB cream, sementara untuk alas bedak terdapat sekitar 6-40 gradasi warna.

Produk terbaru yang baru diluncurkan dalam bentuk CC cream atau dikenal sebagai Color Correcting atau Complexion Corrector adalah formula yang lebih ringan dibandingkan BB cream atau alas bedak pada umumnya. Sebagian besar CC cream memiliki tekstur krim lembut yang sangat ringan dan halus.

Konsep dibalik CC cream adalah menyamarkan perbedaan warna kulit pada wajah, kemerahan dan hiperpigmentasi dengan menambahkan bahan lycopene untuk membantu mengurangi kemerahan dan memberikan nutrisi vitamin C agar wajah tampak bercahaya.

Jika anda memiliki permasalahan wajah, seperti warna kulit yang tidak rata, garis-garis halus, kerutan, atau kemerahan dan iritasi, produk CC cream dapat membantu dan hasilnya bisa lebih efektif dibandingkan BB cream.

Hanya sekedar pengingat saja , untuk anda yang ingin mengetahui mengenai kutipan artikel kesehatan yang telah kami informasikan sebelumnya anda bisa mengunjungi website resmi kami di alamat http://obatkankerkelenjargetahbening.alfianherbal.com/ . Terimakasih atas kunjungan dan perhatiannya. Semoga artikel sederhana yang kami kutip ini bermanfaat untuk anda semua.

Baca juga | Bijak Memilih Minyak untuk Memasak Demi Kesehatan

Ketahui Perbedaan BB Cream dengan CC Cream

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *